Aida Saskia Menikah 5 Februari


Senin, 20 Januari 2014 18:39 wib

Edi Hidayat - Okezone

Aida Saskia & Mahendra Pramadiyo (Foto: Edie Hidayat/Okezone)


Aida Saskia & Mahendra Pramadiyo (Foto: Edie Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan, penyanyi dangdut Aida Saskia siap menikah dengan seorang pria bernama Mahendra Pramadiyo, di kediaman orangtuanya di kawasan Puncak, Bogor, 5 Februari 2014.


Sebelum menerima pinangan sang kekasih, Aida mengaku banyak belajar dari pengalamannya pernah gagal berhubungan, sehingga lebih selektif memilih calon pedamping hidup.


"Akhirnya jatuh juga ke tangan beliau setelah beberapa kali gagal. Belajar dari pengalaman, lebih baik dipastiin dulu, dipendam dulu, setelah pasti baru menikah," kata Aida saat fitting baju pengantin di Studio X-One, Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).


Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Almarhum KH. Zainudin MZ itu mengungkapkan, dengan waktu pacaran yang singkat, selama dua bulan, mereka pun tidak mau berlama-lama pacaran. Apalagi, setelah kedua orangtua mereka bertemu, dan merestui hubungan mereka.


"Namanya jodoh ya. Aku putus, dan Rindra terus menemani aku galau. Lebaran dia main, ngelamar, dua bulan mau ajak nikah. Tapi papa melarang, karena baru dua bulan," akunya.


Gayung pun bersambut. Dengan perjalanan cinta yang sama, Rindra, panggilan calon suami Aida, mengaku yakin dengan calon istrinya.


"History cintaku juga enggak jauh beda sama Aida. Setelah yakin, dan diskusi dengan keluarga, aku dimudahkan jalannya. Pacarannya kilat, enggak cuman pesantren yang kilat ya," tutup dia, seraya bercanda. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry