Ibunda Kesal Ariel Pakai Obat Pengontrol Kehamilan


Senin, 2 Desember 2013 07:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Ariel Winter (Foto: wenn)


Ariel Winter (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Perjuangan Chrisoula Workman mendapatkan kembali hak asuh anaknya, Ariel Winter terus berlanjut. Dalam dokumen pengadilan yang didapat media, Ariel diketahui mengonsumsi Lo Loestrin.


Lo Loestrin merupakan pil pengontrol kehamilan. Obat itu disebut diberikan oleh kakak Ariel , Shanelle Gray yang saat ini memegang hak asuh bintang The Modern Family tersebut.


Chrisoulaa menganggap obat itu berbahaya bagi artis cantik yang baru berusia 15 tahun tersebut. Efek samping yang diakibatkan obat otu adalah depresi, nyeri di bagian payudara dan menimbulkan jerawat.


Chrisoula pun menyalahkah anak tertua dan mantan suaminya, Glenn Workman yang dianggap memberikan dampak buruk bagi Ariel. "Keduanya, Shanelle dan Glenn melepaskan tugas mereka terhadap Ariel. Shanelle juga membawa pengaruh buruk terhadap Ariel," ujar Chrisoula dalam dokumen pengadilan, seperti dikutip dari contactmusic, Senin (2/12/2013).


Ariel memang menolak tinggal bersama ibunya karena menganggap sang ibu telah mengeksploitasinya. Ariel yang memulai karier sejak kecil juga merasa ibunya sering berbuat kasar terhadapnya. Karena itu, pengadilan mencabut hak asuh Chrisoula kepada Ariel.


Namun, Chrisoula tak terima dan coba merebut hak asuh Ariel. Chrisoula pun membeberkan bukti kalau selama tidak diasuh olehnya, Ariel juga mengalami pelecehan secara fisik, tersiksa secara emosional dan mengalami pelecehan seksual.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry