Popularitas Bikin Kehidupan Pribadi Jennifer Lawrence Hancur


Senin, 2 Desember 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: wenn)


Jennifer Lawrence (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Banyak orang memimpikan bisa meraih popularitas dan kekayaan. Namun, tak selamanya kekayaan dan popularitas membuat hidup seseorang menjadi lebih baik.


Itulah yang dialami artis cantik, Jennifer Lawrence. Bintang The Hunger Games ini merasa popularitas justru menghancurkan kehidupan pribadinya. Kebebasan Jennifer merasa "dirampok" lantaran dia selalu diikuti oleh penggemar atau media.


"Kehidupan pribadiku sekarang benar-benar hancur. Aku harus membuatnya yang baru dan memakainya untuk kehidupan yang baru," kata Jennifer seperti dikutip Femalefirst, Senin (2/12/2013).


"Ini akan sulit dan membutuhkan waktu, tapi aku yakin aku akan mendapatkannya," tandasnya.


Jen pun mengaku rindu dengan kehidupannya yang dulu. Dia ingin orang melihatnya dengan normal seperti melihat orang biasa. Tapi, hal itu sepertinya bakal sulit karena karier artis 23 tahun tersebut yang terus menanjak.


"Aku sedang berkabung dengan kehidupan lamaku. Aku merindukan itu. Aku tidak ingin melupakan rasanya pergi ke kafe dan orang melihatku seperti orang normal," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry