Farhat Abbas Enggan Laporkan Ahmad Dhani ke Polisi


Senin, 2 Desember 2013 06:34 wib

Egie Gusman - Okezone

Ahmad Dhani (foto: Egis Gusman/Okezone)


Ahmad Dhani (foto: Egis Gusman/Okezone)

JAKARTA- Farhat Abbas tampak tidak ingin ambil pusing dengan pendaftaran yang dilakukan El ke Pertina (Persatuan Tinju Indonesia) guna berduel dengan dirinya.


"Bayangkan dua pengacara bawa El ke kantor Pertina untuk mengoyok-ngoyok dan membawa surat dari ayahnya yang bangkrut itu untuk nantang tinju. Mereka tidak pernah ngundang saya tinju, mereka hanya ingin mempermalukan anak Ahmad Dhani hebat, berani menantang tinju. Tidak menutup kemungkinan Dhani dan pengacara itu bisa dipidana," kata Farhat saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013)n


Farhat sendiri merasa heran, pasalnya selama ini dirinya tidak pernah menggangu ketiga anaknya Dhani. Namun Al dan El justru yang menantang terlebih dahulu.


"Di sini saya tidak pernah mengganggu anak itu. Tapi mereka tiba-tiba datang tampil di acara Deddy Corbuzier dan menantang saya bertinju," ucapnya.


Meski telah dirugikan, namun suami Nia Daniati itu enggan melaporkan Dhani dan kedua anaknya ke pihak yang berwajib.


"Kita enggak jahat-jahat banget deh. Saya aja enggak tega mempidanakan Dhani. Dhani, anaknya sudah membunuh tujuh orang tapi mau memukul Farhat lagi, aneh," tutupnya


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry