Batal Dilamar, Jupe Galau


Selasa, 19 November 2013 18:55 wib

Edi Hidayat - Okezone

Julia Perez (Foto: Rama)


Julia Perez (Foto: Rama)

JAKARTA - Perasaan sedih, dan tidak menentu tidak bisa disembunyikan dari wajah Julia Perez (Jupe), yang baru mengumumkan acara lamarannya batal dilakukan.


"Saya enggak bisa ngomong panjang lebar, saya lagi galau benar. Pastinya saya sedih ya," kata Jupe di Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).


Tidak mau seperti orang stres, bintang Gending Sriwijaya inipun akan menggelar jumpa pers terkait alasan batalnya acara lamaran tersebut.


"Saya akan bilang sama stasiun TV-nya. Nanti dijelasin pas preskon, saya enggak mau sendirian kayak orang stres," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry