LDR, Ini Cara Uli Auliani Bertahan


Sabtu, 23 November 2013 13:16 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Uli Auliani (foto: Egie Gusman/Okezone)


Uli Auliani (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Uli Auliani dan Reid Spancer Garrett telah dua tahun menjalani hubungan jarak jauh. Meski demikian, bintang Java Heat tersebut tidak ragu dengan pilihannya.


Sifat Reid yang selalu mengerti dan ada disaat Uli tertimpa masalah, menjadi salah satu nilai lebih yang membuatnya bertahan. Walapun jauh, saat ditelefon jam berapapun, Reid selalu mengangkatnya.


"Kalau aku lagi ada masalah atau hal lain, aku telefon dia jam berapapun, pasti diangkat, diladeni. Padahal perbedaan waktu di sini, sama di sana kan jauh banget," ungkap Uli saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.


Pertengkaran yang terjadi antara Uli dan Reid juga dinilai wajar olehnya. Namun, karena keduanya sudah saling memahami, maka mereka bisa menghadapinya.


"Ya sesekali pernah sih berantem. Yang pacaran dekat aja berantem, apalagi yang jauh. Tapi dia pengertian besar banget, enggak posesif juga," terang dia.


Menjalani hubungan long distance relationship (LDR) selama dua tahun, Uli pun memberikan sedikit tips kepada pasangan yang mengalami nasib serupa. Menurutnya, kepercayaan menjadi modal penting.


"Aku kalau sudah dikasih kepercayaan sama orang, akan aku jalani. Begitupun dia (Reid), kepercayaan menjadi modal penting," tutup Uli.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry