Yuni Shara Tak Terima Dilarang Pakai High Heels


Rabu, 20 November 2013 23:04 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Yuni Shara (Foto: Arif/Okezone)


Yuni Shara (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA- Saat mendatangi sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi, penyanyi Yuni Shara terlihat berjalan pincang. Saat ditanya, ia mengaku terjatuh di panggung beberapa waktu lalu saat menyanyi.


Ia mengungkapkan, dokter memintanya untuk tidak mengenakan sepatu dengan hak tinggi terlebih dahulu. Namun, Yuni mengaku sangat berat ketika harus menerima kenyataan drinya tak boleh mengenakan high heels.


"Saya jatuh di makasar dua minggu yang lalu. Saya belum boleh pakai high heels itu kenyataan terberat yang harus aku terima, aku enggak boleh pakai high heels dulu, padahal tahu sendiri kan saya tingginya gimana," ucap Yuni ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).


Ia mengungkapkan, apa yang dialaminya lebih dikarenakan dirinya yang terlalu lelah bekerja. Sebelum kejadian tersebut, setiap Subuh dirinya sudah harus berada di bandara untuk manggung di luar kota. Ia sangat menyadari usianya yang tak lagi muda, harus dapat mengatur waktu untuk beristirahat.


"Sebenarnya saya hanya harus lebih banyak istirahat, waktu itu tiap subuh sudah di airport, saya paksain pulang ketemu anak-anak dengan ini saya ngerem dulu, usia saya sudah enggak muda enggak boleh banyak lari-lari lagi," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry