Kontroversial, Lady Gaga Bersyukur Punya Pacar Sabar


Rabu, 20 November 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lady Gaga & Taylor Kinney (Foto: The Sun)


Lady Gaga & Taylor Kinney (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Lady Gaga mengaku kesulitan mendapatkan pria yang tepat dan menemukan cinta sejati. Padahal, dia tengah menjalin hubungan dengan aktor Taylor Kinney selama satu tahun.


Pelantun "Poker Face" ini mengatakan, tidak semua pria bahagia dengan kesukesan pasangannya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/11/2013).


"Ketika kamu bertemu seseorang yang tidak mengintimidasi dengan orang-orang hebat yang berada di sekitarmu, dengan cinta yang kamu terima, ketika mereka bahagia untukmu, pria tidak selalu bahagia untukku. Sangat menantang meliihat seorang wanita meraih kesuksesan," ungkapnya.


Meski sulit mendapatkan cinta sejati, Gaga mengaku sangat bersyukur karena berkencan dengan Taylor yang memiliki pekerjaan bagus. Dia juga memuji sang kekasih dan menganggapnya sebagai pria sabar.


Pasalnya, banyak orang mengkritik Gaga sebagai orang aneh dan tak bisa lepas dari obat terlarang. Namun, penyanyi yang kerap membuat kontroversi ini menegaskan dirinya adalah tipe wanita setia.


"Sejujurnya, dia sudah sabar selama ini meski dengan kebiasaanku menggunakan obat terlarang dan semua hal aneh. Jadi dia sangat menyenangkan, orang yang mengesankan. Aku bukan tipe orang yang melakukan seks dengan sembarang orang. Aku tidak melakukan itu. Aku orang yang fokus pada satu hubungan. Kami memiliki waktu yang indah, kami sudah bersama -sama selama ini. Kami saling memberikan perhatian satu sama lain," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry