Ditawari Jadi Pemred, Novita Angie Mules


Sabtu, 23 November 2013 19:48 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Angie (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Novita Angie (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Novita Angie kini menjabat sebagai pemimpin redaksi (Pemred) di suatu majalah yang membahas seputar gaya hidup. Menjadi seorang pemred, tentu tidak pernah dibayangkannya.


Saat ditawari pekerjaan tersebut, ibu dua anak ini memikirkannya berkali-kali. Segala resiko diperhitungan dengan cermat. Kualitas pribadi pun, ditambah agar tidak mengecewakan.


"Aku awalnya pikir, merenung lama, mau diambil enggak ya, tapi berkat support keluargaku, suamiku akhirnya diambil. Pemikiran waktu panjang, sampai enggak bisa tidur, sampai mules. Aku enggak mau sembarangan juga," ungkap Angie saat ditemui dikawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2013).


Sejak kecil, Angie tidak pernah membayangkan menjadi seorang pemimpin sebuah majalah. Sebab, yang ada dibenaknya hanya ingin menjadi penyiar radio.


"Saya jadi penyiar radio, karena ayah saya penyiar. Cita-cita saya awalnya kayak gitu, pengin jadi penyiar radio. Sempat vakum lima tahun, lalu aku aktif lagi, itu tidak ditinggalkan," terang dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry