Demi Anak, Giring Nidji Ingin Pensiun Dini


Kamis, 21 November 2013 13:53 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Giring & keluarga (Foto: Edi Hidayat)


Giring & keluarga (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Tidak ingin ketinggalan perkembangan anak-anaknya, Giring "Nidji" berencana pensiun dini dari dunia entertain.


Dia mengungkapkan, ingin melihat anak-anaknya tumbuh dewasa. Dengan pekerjaannya saat ini, mustahil baginya dapat bersama keluarga setiap saat. Saat ini, dia tengah bekerja keras menabung demi masa depan keluarganya.


"Saya mau pensiun dini, saya mau istirahat, pengin lihat anak-anak saya tumbuh dewasa. Saya mau jalan-jalan sama istri, makanya saya sekarang kerja keras, jadi nanti bisa istirahat," ungkap Giring ditemui di fX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).


Pemilik nama Giring Ganesha itu ingin berhenti dari dunia musik selama setahun. Semenjak memulai karier pada 2006 lalu, pria 30 tahun ini belum pernah beristirahat dari semua kegiatannya. Pentolan grup band Nidji inipun mengaku lelah dengan apa yang dijalaninya saat ini.


"Paling setahun, kita di industri ini sudah tujuh tahun enggak berhenti-henti, lama-lama capek juga. Pengin break setahun, tapi belum sekarang lah," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry