Novita Angie Ngaku Sangat Protektif


Sabtu, 23 November 2013 17:33 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Angie (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Novita Angie (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Novita Angie mengaku bahwa dia merupakan sosok orangtua yang protektif. Menurutnya, hal tersebut dilakukan demi anak-anak tercintanya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine.


“Aku sangat protektif, justru saya dikenal sebagai mama parno. Aku parnoan banget. Saya protek banget sama anak dari pakaian, pendidikan, makanan, pergaulan, kesehatan, dan yang lainnya. Aku sangat protek banget dari segala hal," ungkap Angie saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2013).


Isteri dari Sapto Haryo Rajasa ini, mengatakan sering cerewet pada anak-anaknya. Menurutnya, hal ini lantaran sang suami tidak tega terhadap kedua buah hatinya.


"Kalau saya cerewet banget. Suamiku pembisiknya, aku yang bereaksi. Misal dia kasih saran, nanti aku yang gerak," tutup Angie.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry