Fans Tak Terima Uli Auliani Disebut Artis Panas


Sabtu, 23 November 2013 12:12 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Uli Auliani, Qoryn & Endah (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Uli Auliani, Qoryn & Endah (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Sejak terlibat dalam film Skandal (2011) dan Java Heat (2013), aktris Uli Auliani sering disebut sebagai bintang film panas. Ternyata, predikat tersebut justru membuat penggemarnya kesal.


"Aku kesal aja, kalau Kak Uli sering digembor-gemborkan sebagai artis panas. Padahal kan enggak kayak gitu," kata Endah ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.


Mendengar pernyataan itu, sontak membuat Uli menitikkan airmata. Ternyata di tengah kesendiriannya di ibukota, masih ada orang yang memikirkannya.


"Ya aku terharu, masih ada orang yang memikirkan aku. Tapi namanya juga artis ya. Enggak apa-apa, itu sudah resiko jadi public figure," ungkap Uli


Tak ingin melihat sosok idolanya terharu, Qoryn gadis kecil berusia enam tahun memberikan kado spesial dalam perayaan ulang tahun Uli itu.


"Aku dikasih panda, ini memamng boneka ulang tahun aku," tutup Uli.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry