Ups, Jennifer Lawrence Dirawat karena Gak Bisa Kentut!


Jum'at, 22 November 2013 22:08 wib

Chaerunnisa - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)


Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence ternyata memiliki penyakit yang mencengangkan. Dia memiliki kelainan gas dalam perutnya, dan hanya bisa diatasi dengan buang gas alias kentut.


Bahkan, akibat penyakitnya itu, Jennifer pernah dilarikan ke rumah sakit, 18 November 2013 lalu.


''Saya pikir saya punya maag, dan ternyata saya salah!," ungkap bintang Hunger Games itu.


''Saya hanya merasa rasa sakit ini benar-benar buruk, seperti, tiga pekan, dan Anda hanya dapat merasa tidak nyaman setiap hari sebelum harus benar-benar pergi ke ruang gawat darurat, sebelum Anda seperti, 'Saya perlu pergi ke rumah sakit','' sambungnya, seperti dikutip dari Contactmusic.


Jennifer merasakan penyakit itu sesaat sebelum premier Hunger Games.


"Sebelum premier, dia sempat mengunjungi dokter. Dia mengalami kejang dan sakit di bagian perut. Ternyata penyebabnya adalah gas," tutup salah satu sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry