Ogah Kebablasan, Rini "Idol" Hanya Ingin Dua Anak


Minggu, 24 November 2013 14:13 wib

Edi Hidayat - Okezone

Rini Idol (Foto: Egie)


Rini Idol (Foto: Egie)

JAKARTA - Belajar dari pengalaman orangtuanya, Rini "Idol" hanya ingin memiliki dua anak setelah menikah. Bahkan, dia juga ingin perbedaan usia anak-anaknya tidak terlalu jauh.


"Aku sudah punya plan kalau nikah, pengen punya anak dua. Pengen punya anak beda umur dua tahun. Abis itu enggak produksi lagi. Pengen nikmati hidup bersama dua anak. Tapi itu rencana. Kayak mama aku yang kebablasan punya anak," kata Rini "Idol" saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11/2013).


Rini pun memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, dia mempertimbangan biaya hidup zaman sekarang.


"Karena zaman sekarang serbamahal, perlu berikan kenyamanan dari pendidikan yang bagus. Aku belajar dari mama-papa aku yang nikahnya enggak muda juga di umur 23 tahun. Aku sama kakak aku beda 12 tahun. Aku mau SMA papa aku sudah pensiun," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry