Heechul Akui Pernah Operasi Plastik


Jum'at, 22 November 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Heechul


Heechul "Suju" (Foto: Ist)

SEOUL - Heechul adalah salah satu idol yang tak pernah ragu mengutarakan pendapat saat tampil di suatu acara. Bahkan, dia berkata jujur mengakui pernah menjalani operasi plastik pada hidungnya.


Personel Super Junior ini mengatakan, operasi tersebut dilakukan untuk memperbaiki hidungnya yang patah akibat terjatuh. Namun, Heechul merasa kecewa dengan hasil operasi tersebut.


Bukannya semakin mancung seperti yang diharapkannya, dokter justru membuat hidung Heechul menjadi lebih pesek agar cocok dengan wajah. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Jumat (22/11/2013).


"Aku mematahkan hidungku setelah terjatuh, jadi akhirnya aku menjalani operasi. Aku meminta dokter untuk membuat hidungku lebih mancung, tapi dokter lebih fokus untuk menyeimbangkannya. Aku melihat ke cermin dan berpikir, 'Jika hidungku sedikit lebih mancung.' Tak peduli berapa banyak orang di sekitarku yang berkata hasilnya bagus, aku masih memmikirkannya," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry