Hiperaktif, Jennifer Lawrence Ikut Terapi


Selasa, 19 November 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)


Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence pernah menjalani terapi untuk mengatasi rasa gelisah, dan hiperaktif ketika dia masih bersekolah. Bintang The Hunger Games itu mengaku kerap penasaran dengan berbagai hal.


Meski sudah melakukan terapi, Jennifer mengatakan masalah tersebut tidak berhasil diatasi. Dia juga merasa menjadi murid yang tidak pintar saat kecil.


"Nama panggilanku adalah 'Nitro', seperti nitroglycerin. Aku hiperaktif, selalu penasaran tentang apapun. Kami tidak tahu apa yang terjadi, semacam kegelisahan berada di lingkungan sosial. Aku pergi bertemu dengan pskiater, tapi tidak ada yang berhasil," ungkapnya.


Jennifer mampu mengatasi kegelisahan dan hiperaktifnya dengan mengikuti kelas akting. Sang bunda, Karen, pun berjuang agar dia dapat menjadi seorang artis. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/11/2013).


"Suatu hari, aku memohon pada orangtuaku untuk membawaku casting, kami pergi ke New York. Setelah aku berada di panggung, ibuku mulai melihat perbedaan. Dia melihat ketakutanku menghilang. Aku akhirnya menemukan tujuan hidup dan sesuatu yang membuatku bahagia, karena aku merasa mampu. Itulah sebabnya ibuku berjuang agar aku menjadi artis," sambungnya.


Setelah sukses meraih popularitas, Jennifer dikenal sebagai artis yang sederhana dan berusaha menjalani hidup secara normal. Dia bahkan mengaku tidak memiliki seorang asisten seperti selebriti Hollywood lainnya.


"Salah satu bahaya di industri film adalah semuanya berjalan cepat. Aku tidak ingin menghancurkan hidupku. Aku ingin membuatnya sederhana, kau lihat, aku bahkan tidak punya asisten," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry