Masih Cinta, Tom Cruise Ingin Rujuk dengan Katie Holmes


Kamis, 21 November 2013 11:58 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Tom Cruise & Katie Holmes (Foto: TMZ)


Tom Cruise & Katie Holmes (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Tom Cruise ternyata belum bisa melupakan Katie Holmes. Dia masih berharap dapat kembali memperbaiki pernikahannya, dan membesarkan Suri bersama-sama.


Meski sudah bercerai, Tom masih menjalin komunikasi dengan Katie terkait perkembangan Suri. Bintang Mission Impossible itupun akhirnya sadar masih menjadi orang terdekat sang aktris, dan berharap dapat kembali rujuk.


"Tom ingin Katie dan kehidupan mereka dulu kembali. Tidak ada wanita lain dalam hidupnya, dan dia ingin mereka bertiga menjadi keluarga lagi, terutama saat musim liburan. Tom rajin berkomunikasi dengan Katie membicarakan Suri melalui telefon, dan email, dan sadar bahwa dia menginginkan Katie kembali. Dia sudah banyak berpikir belakangan ini dan menyimpulkan bahwa dia masih menjadi orang terdekat Katie," ungkap sumber.


Namun, Scientology yang dianut Tom masih menjadi kendala bagi mereka untuk kembali bersama. Pasalnya, Katie tidak ingin Suri berada di bawah pengaruh ajaran tersebut. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (21/11/2013).


"Jika Scientology bukan faktor utamanya, Tom dan katie mungkin sudah rujuk sekarang. Tapi jika Katie memutuskan untuk menerimanya kembali, dia akan mengajukan syarat," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry