Andrew Garfield Tak Sabar Nikahi Emma Stone


Kamis, 21 November 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Andrew Garfield (Foto: Ist)


Andrew Garfield (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Emma Stone dan Andrew Garfield berniat melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih tinggi. Pasangan ini dikabarkan ingin segera menikah serta memiliki anak.


Andrew yang berusia 30 tahun tak ingin membuang waktu dan berharap dapat menikahi Emma dalam waktu dekat. Mereka juga sudah tinggal satu atap selama satu tahun. Namun, kesibukan keduanya membuat bintang Spiderman itu kesulitan mewujudkan impiannya.


"Mereka ingin menikah dan memiliki keluarga. Mereka masih mendiskusikannya. Mereka benar-benar dimabuk cinta. Tapi belum ada langkah selanjutnya yang dibuat karena jadwal mereka benar-benar gila," ungkap sumber.


Emma tengah sibuk menjalani syuting fim terbarunya di Prancis, Woody Allen's Magic In the Moonlight. Dia juga akan terlibat dalam Cameron Crowe dan beradu akting dengan Bradley cooper. Sedangkan Andrew menghabiskan waktunya untuk syuting 99 Homes serta Silence.


Sekedar diketahui, keduanya pertama kali bertemu ketika bermain dalam film Spider-Man pada 2011. Pasangan ini terlibat cinta lokasi dan memutuskan untuk berkencan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (21/11/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry