Pernikahan Ditunda, Nuri Maulida Tak Mau Menangis Berlarut-larut


Jum'at, 22 November 2013 17:03 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nuri Maulida (Foto: Arif/Okezone)


Nuri Maulida (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA- Di hari ulang tahunnya ke 28 tahun yang jatuh hari ini, Nuri Maulida mengaku bersyukur sudah merasakan segala hal di dunia hiburan. Ia menuturkan, pernah menekuni hampir semua bidang di dunia hiburan, mulai dari menjadi seorang penyanyi hingga membintangi beberapa judul film.


"Dari segi karier Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan semua sudah saya coba di dunia entertainer, mulai dari nyanyi, main film, saya sudah coba satu-satu," ucap Nuri ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013).


Meski telah merasakan segala hal dalam dunia hiburan, ada beberapa keinginanya yang belum dapat tercapai di tahun ini. Salah satunya menikah. Nuri memang terpaksa harus menunda pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya yang rencananya digelar hari ini.


"Memang keinginan saya untuk menikah memang ditunda dulu, mungkin kata Allah saya belum siapp, saat ini saya berpikir penundaan pernikahan saya bukanlah sebuah kesedihan yang harus saya tangisi berlarut-larut mungkin ini hanya kebahagiaan yang tertunda," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry