Biar Mandiri, Giring Izinkan Anak Naik Angkot


Kamis, 21 November 2013 15:40 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Giring


Giring "Nidji" (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Sebagai seorang ayah, Giring Ganesha ingin mengajarkan kepada anaknya bagaimana hidup mandiri. Bahkan, dia meminta anaknya pergi ke sekolah menggunakan angkutan umum (angkot).


"Saya enggak masalah Zidane naik angkot sendiri pergi ke sekolah, malah bagus. Saya pengin Zidane mandiri. Dulu juga saya sama bapak saya diajarin begitu," ujar Giring ditemui di fX Mall, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).


Vokalis Nidji inipun berencana menyekolahkan anaknya ke luar negeri. Untuk biaya hidup, dia akan meminta Zidane bekerja membiayai kebutuhan hidupnya di sana.


"Saya ingin ngajari supaya mandiri. Begitu saya menyekolahkan, saya hanya biaya sekolahnya. Biaya hidup mereka, biar mereka kerja sendiri. Tapi kalau buat Aisyah, kayaknya enggak tega dia di luar negeri sendirian," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry