Takut Berkomitmen, Denny Sumargo Ragu Nikah Secepatnya


Rabu, 20 November 2013 22:27 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Denny Sumargo (foto: Rama/Okezone)


Denny Sumargo (foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Denny Sumargo berharap bisa secepatnya menemukan pasangan mengingat usianya yang sudah tak muda lagi. Namun, ia mengaku masih takut untuk menjalani pernikahan dalam waktu dekat ini karena belum siap berkomitmen dengan pasangannya.


"Gue berharap secepatnya bisa menemukan pasangan yang bisa jadi teman hdup, gue masih takut jujur saja, takutnya gue menikahkan anak orang tapi gue enggak bisa berkomitmen," ucap Denny ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013)


Pemeran film 308 itu mengungkapkan, mencari seorang istri tidak dapat dilakukan sembarangan. Menurutnya, ia justru dapat menyengsarakan istrinya jika melakukan kesalahan. Sebagai seorang suami ia harus dapat menjadi seorang pemimpin dan teladan tang baik bagi istrinya.


"Namanya cari calon istri masalahnya berani komitmen enggak? jangan iya-iya saja tapi nanti ujungnya anak orang jadi sengsara kita harus bisa jadi leader, harus bisa jadi teladan buat istri gue," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry