Disebut Punya Video Seks, Baby Sexyola: Itu Bukan Saya!


Kamis, 21 November 2013 15:28 wib

Edi Hidayat - Okezone

Baby Sexiola & Enji (Foto: Ist)


Baby Sexiola & Enji (Foto: Ist)

JAKARTA - Baby Sexyola mengaku kaget saat pertama kali mengetahui ada video mesum dirinya dengan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro (Enji). Dengan tersiarnya kabar tersebut, Baby menyadari ada yang tidak suka dirinya.


"Saya sudah tahu pacar saya yang buka. Lihat di YouTube, ini sangat keterlaluan. Saya tidak ada berhubungan badan sama Enji, mana buktinya?. Sepertinya ada yang enggak suka. Saya sudah lihat, dan bukan saya," kata Baby di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).


Lebih lanjut, Baby menjelaskan, dia tidak memiliki masalah dengan orang-orang yang saat ini banyak menuduhnya hanya mencari popularitas.


"Saya, dan Anggita Sari, dan perempuan lain, saya enggak ada masalah. Kalau saya cari popularitas, saya punya label. Saya punya tim, muncul di TV, lama-lama saya juga dikenal," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry