"Justin Bieber Seks Terbaik dalam Hidupku"


Rabu, 20 November 2013 07:07 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Justin Bieber (Foto: Wenn)


Justin Bieber (Foto: Wenn)

LOS ANGELES – Tati Neves Barbosa, wanita yang ditiduri Justin Bieber mengungkapkan, mantan kekasih Selena Gomez itu pria terhebat yang pernah berhubungan intim dengannya.


Beberapa waktu lalu, model asal Brasil ini diundang Justin di salah satu vila sewaan, di Rio de Janeiro. Setelah malam itu, muncullah sebuah rekaman yang berisi gambar-gambar mereka setelah bercinta.


"Memang ada banyak (pria). Tapi dia (Justin) adalah salah satu yang terbaik yang pernah kumiliki. Dia adalah pria yang tahu cara untuk memperlakukan wanita di ranjang," ujar Tati, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (20/11/2013).


Wanita yang sudah memiliki anak ini mengatakan, yang diundang datang ke vila tersebut memang bukan dirinya saja. Pelantun "Boyfriend" itu hanya memintanya menemani di ranjang.


Tati juga membantah bekerja sebagai pekerja seks komersil (PSK). Selain itu, dia juga bersikeras yang menyebarkan video tersebut adalah temannya.


"Saya tidak ingin video itu bocor, tapi sekarang tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya merekamnya sebagaimana fans ingin melakukannya. Dia adalah seorang bintang. Dia sangat baik," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry