Syarat Jadi Pacar Tasya Kamila, Harus Cowok Asli!


Jum'at, 22 November 2013 13:00 wib

Edi Hidayat - Okezone

Tasya Kamila (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Tasya Kamila (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Tasya Kamila mengaku paling malas membahas masalah pasangan. Menurutnya, saat ini dia masih fokus untuk urusan kuliah.


"Haduh, aku paling malas deh jawab itu. Sekarang sih teman-teman dekat saja. Aku masih fokus kuliah, masih banyak yang harus aku kejar," kata Tasya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 November 2013 malam.


Namun, sebagai remaja, Tasya mengagumi sosok pria yang bisa membuatnya nyaman. Selain itu, dia juga menginginkan pria "asli".


"Yang penting harus cowok asli, personality match sama aku, latar belakang, dan bisa buat aku nyaman saja sih," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry