Wartawan Datangi Rumah Orangtua Asmirandah hingga Bikin Macet


Selasa, 19 November 2013 22:12 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Asmirandah dan Jonas (Ilustrasi: Feri/Okezone)


Asmirandah dan Jonas (Ilustrasi: Feri/Okezone)

DEPOK - Hingga saat ini kedua orang tuan Asmirandah (Andah) masih enggan komentar mengenai status pernikahan anaknya dengan Jonas Rivanno (Vanno).


Menurut berbagai ulama pernikahan Andah dan Vanno gugur seiring dengan ucapan Vanno yang pernah mengaku mualaf.


Okezone mencoba mendatangi kediaman rumah orang tua Andah di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat. Dari pantauan, rumah tersebut terlihat sepi, pagar rumah pun terkunci. Lalu, Okezone pun mendatangi salon Nuhair milik ibunda Andah, Ibu Sanni. Sama tak jauh berbeda dengan kediamannya salon pun terlihat sepi.


Rumah orang tua Andah memang menjadi incaran awak media untuk meminta komentar pernyataan orangtua Andah mengenai status pernikahan anaknya itu.


"Memang dua hari kemaren selalu ramai sama wartawan, jalan juga jadi macet," ungkap salah satu pedagang klontongan yang mangkal di samping kediaman orang tua Andah, Tanah Baru, Depok (19/11/2013).


Rumah tangga Andah dan Vanno memang menjadi sorotan masyarakat. Vanno awalnya yang beragama Kristen kemuadian melakukan proses mualaf untuk menikah Andah.


Namun dalam jumpa pers yang dilakukan pada 15 November lalu, Vanno mengaku dirinya pernah mualaf. Hal tersebutlah yang menjadi polemik. Pernyataan Vanno membuat ormas FPI Depok melaporkannya ke pihak Polres Bogor dengan tuduhan pelecehan dan penistaan agama. Habib Idrus al Gadhri pun kini menunggu keseriusan Polres Bogor untuk menindak aktor sinetron itu.


"Menunggu keseriusan Polres Bogor terhadap JONAS!!" status Idrus di PIN Black Berry Messenger-nya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry