Angel Lelga Syok Syahrini Ikuti Gayanya Berhijab


Jum'at, 22 November 2013 17:19 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Syahrini (Foto: Instagram)


Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini kembali menjadi omongan orang setelah memposting foto berhijab di akun Instagramnya. Gaya hijabnya itu dinilai menyerupai artis Angel Lelga, yang kini maju sebagai Caleg PPP.


Angel pun mengaku sangat terkejut dengan penampilan Syahrini di Instragram yang mengikuti gayanya. Namun, dia mengaku tidak aneh dengan perilaku Syahrini yang kerap membuat kehebohan demi popularitas.


"Selama ini dia selalu heboh, dan menciptakan tren buat dirinya. Tapi setelah dia berhijab dengan sama hijab Angel Lelga, tentunya saya kaget," ungkap Angel Lelga saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (22/11/2013).


Mantan istri siri Rhoma Irama inipun memaparkan, tidak semua orang senang melihat kehebohan yang selalu dibuat Syahrini. Meski cukup terkejut dengan gaya Syahrini yang mengikutinya, dia mengaku senang jika mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengenakan jilbab sepertinya.


"Selama ini dia selalu heboh yang mungkin tidak semua orang bisa senyaman dengan kehebohannya. Saya kaget, jika dia benar berjilbab. Sesama Muslim, saya senang ada yang berhijab menutup aurat," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry