13 Orang Mati Dibunuh di Film Hantu Gudang Cibubur


Jum'at, 22 November 2013 00:19 wib

Edi Hidayat - Okezone

Novita Anggraeni (Foto: Edi Hidayat/Okezone)


Novita Anggraeni (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Tiga belas orang menantang nyali di sebuah gudang yang terletak di kawasan Cibubur, pemerannya ada Ageng Kiwi, Novita Anggraeni, Natasha Dematra, Adi Darma, Nata Naritha, dan lainnya. Namun, semuanya mati dibunuh.


Ageng Kiwi memberikan gambaran cerita dalam film Hantu Gudang Cibubur mengenai tantangan mendapatkan uang Rp1 miliar bagi yang berani masuk dalam sebuah gudang yang konon dihuni oleh hantu jahat.


“Hantu gudang cibubur ini tentang adu nyali uang Rp1 miliar. Tapi sudah begitu, sudah adu nyali, 13 orang di situ mati dibunuh-bunuhin,” tutur Ageng saat jumpa pers di Warung Bejo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 13 November 2013.


“Dibilangnya siapa yang berani masuk gudang ini banyak setan yang sangat ganas. Gimana ceritanya ya, makanya nonton langsung aja,” lanjutnya bernada promo.


Adi Darma juga memberikan gambaran film ini disertai adegan tegang, lucu, dan mengumbar bodi seksi dari Novita Anggraeni dan Nata Naritha.


“Ada tragedi, ada komedi, ada nangisnya, ada thriller-nya, dan horornya juga,” kata Adi.

Sutradara Damien Dematra saat ditanya soal chemistry di antara pemain mengatakan, sebelumnya ada pendekatan di antara pemain.


“Kalau mereka asyik, syuting film jadi connect,” ujarnya.


Entah bercanda atau beneran, Demian bilang saat pengambilan gambar ada penampakan-penampakan ganjil. Namun, hal itu tidak sampai mengganggu kegiatan syuting.


“Banyak hantu yang ikut casting, gak apa-apa sih kalau mereka mau eksis karena kan enak gak dibayar juga, hahaha,” kata Demian yang juga yang juga Founder dan Director Film Festival for Spirituality, Religion, dan Visionary (IFFSRV) itu.


Sedangkan Novita mendapat peran menantang di film ini karena harus memamerkan kulit tubuhnya bagian atas.


"Tapi aku gak tahu ditayangkan atau tidak ya, nantinya," tanyanya.


Selain itu, adegan sensual lainnya seperti Ageng Kiwi menarik g string yang sedang dikenakannya.


"Kalau adegan seks sih paling ada pemerkosaan aja sih," katanya santai.


Demian mengatakan, untuk penayangan film ini dibioskop kemungkinan awal tahun 2014 sudah bisa ditonton masyarakat luas.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry