Eminem Berniat Rujuk dengan Mantan Istrinya


Kamis, 21 November 2013 19:48 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Eminem (Foto: Digitalspy)


Eminem (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Eminem dikabarkan ingin kembali bersama dengan bekas istrinya, Kim Mathers. Rapper ini bahkan membangun sebuah mansion untuk Kim yang berada tak jauh dari rumahnya.


Menurut ibu Kim, Kathy, hubungan mereka lebih baik dibandingkan sebelumnya dan kerap menjalin komunikasi. Dia juga mengatakan Eminem dan Kim akan kembali rujuk dalam waktu dekat.


"Hubungan mereka lebih baik dari sebelumnya. Dia sedang membangun rumah baru di sebelah sana. Mereka mungkin akan hidup sampai tua bersama, seperti dia mengatakan sangat benci dengan Kim dalam musiknya, sebenarnya dia sangat mencintai Kim juga. Aku rasa mereka adalah cinta sejati,' ungkap Kathy.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh ibu Eminem, Debbie Mathers. Menurutnya, pelantun lagu 8 Mile ini akan kembali bersama dengan Kim karena dia adalah adalah cinta pertamanya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (21/11/2013).


"Menurut pendapatku sendiri, mereka memiliki jenis hubungan yang akan kembali bersama. Aku bisa katakan cinta pertama selalu memiliki tempat di hati kita. Aku yakin masih ada perasaan cinta di antara mereka, kamu tidak bisa menghilangkannya," kata Debbie.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry