Stres Jadi Gadis Desa, Pevita Pearce Nangis Setiap Hari


Selasa, 19 November 2013 21:48 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Pevita Pearce (Foto: Edi Hidayat)


Pevita Pearce (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Pevita Pearce sukses memerankan Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Namun, bekas kekasih Banyu Biru itu mengaku sangat berat menjalani proses reading.


Bahkan, setiap memulai proses reading, dia selalu menangis karena tidak percaya diri memerankan tokoh Hayati. Hayati merupakan sosok seorang gadis desa di Minangkabau di era 1930-an.


"Kalau diingat-ingat reading-nya enam bulan berat banget. Saya jujur, awalnya enggak percaya diri hampir setiap hari saya nangis," ungkap Pevita ditemui di jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2013).


Bahkan, dia berniat mengundurkan diri dari film yang juga diperankan Herjunot Ali itu. Dia mengaku terbebani berperan dalam film yang diilhami dari novel best seller Tanah Air karya Buya Hamka itu.


Enggan terpuruk karena perannya, Pevita menjadikan film tersebut sebagai sebuah motivasi.


"Tujuh hari sebelum syuting saya mau mengundurkan diri, saya merasa kesuksesan buku ini bisa menjadi motivasi besar buat saya. Tapi bisa jadi beban juga ternyata. Saya butuh rasa percaya diri saja," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry