Cerita Novita Angie Kerja di Media


Sabtu, 23 November 2013 19:08 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Angie (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Novita Angie (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Novita Angie mulai jarang muncul di layar kaca. Ternyata dia sedang menjadi pemimpin redaksi (Pemred) majalah yang membahas gaya hidup.


Bekerja di industri media kini tengah dilakoni oleh mantan model itu. Dia pun merasakan sulitnya harus bertemu dengan narasumber.


"Menantang banget. Saya ngerasain banget digantung sama narasumber itu enggak enak," ungkap Novita saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2013).


Agar menambah wawasan, istri dari Sapto Haryo Rajasa itu banyak ngobrol dengan pemred lainnya. Dia juga tidak segan untuk bertanya bagaimana cara agar bisa bertemu dengan narasumber.


"Aku ngobrol sama salah satu pemred juga. Aku kadang ngobrolin tentang itu. Apapun itu media lo, kayaknya seneng banget narasumber itu ngegantungin lo. Di media mana aja, pasti akan ketemu narasumber yang suka ngegantungin. Itu yang buat ahhh," paparnya.


Namun, tantangan itulah yang membuat Angie senang bekerja di media. Kini dia menambah kualitasnya dalam menulis. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu membeli Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).


"Tapi menyenangkan kerja di media, aku bisa dapet ilmu baru. Aku punya anak dua, jadi harus belajar nulis. Belajar ngedit, belajar nulis juga, sampai nanya-nanya ke suamiku, ini udah bener nulisnya apa enggak. Aku juga punya KBBI kalau nulis memperhatikan bahasa," tutup mantan Finalis GADIS Sampul 1992 itu.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry