Batal Nikah, Nuri Maulida Sudah Bisa Tersenyum


Jum'at, 22 November 2013 13:46 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nuri Maulida (Foto: Arif)


Nuri Maulida (Foto: Arif)

JAKARTA - Nuri Maulida tidak bisa menutupi kesedihan karena pernikahannya tertunda. Namun, Rina Gunawan selaku penyelenggara pernikahan Nuri, menuturkan, saat ini Nuri sudah mulai dapat tersenyum.


Sepanjang acara pengajian, Nuri terlihat menangis. Lantaran pernikahannya tertunda, prosesi akad nikah yang telah direncanakan pun diganti dengan pengajian. Hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-28 Nuri.


"Sudah mulai tersenyum tadi pagi. Saya sempat kasih kado juga. Ya, Alhamdulillah kondisinya sekarang," ungkap Rina ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013).


Mengenai pelaksanaan pernikahannya, Rina mengaku belum mengetahui rencana ke depan. Dia mengungkapkan, Nuri belum akan menjalani pernikahan dengan Muhammad Adam Yahya hingga tiga bulan ke depan.


Menurutnya, masalah pernikahan baru akan dibicarakan setelah keluarga calon suaminya berkumpul di Kuala Lumpur, Malaysia.


"Sebenarnya sampai sekarang belum ada kabar untuk acara itu. Dua sampai tiga bulan ke depan belum ada informasi. Nanti kalau semua keluarga calon mempelai pria sudah ada di Kuala Lumpur, baru kita omongin lagi," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry