Dicium, Lady Gaga Langsung Jatuh Cinta pada Taylor Kinney


Sabtu, 23 November 2013 20:47 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lady Gaga & Taylor Kinney (foto: People)


Lady Gaga & Taylor Kinney (foto: People)

LOS ANGELES – Lady Gaga mengungkapkan, langsung jatuh cinta pada kekasihnya, saat Taylor Kinney menciumnya tiba-tiba.


Pelantun “Applause” ini, bertemu dengan Taylor dalam pembuatan video klip “You & I” tahun 2012. Saat itu, secara spontan Taylor mencium bibirnya.


“Kami sedang berada dalam sebuah adegan. Saya ingat, tiba-tiba dia menciumku, padahal itu tidak ada dalam skenario. Saya langsung merasa seperti um.. ini nyata atau palsu ya?” papar Gaga, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (23/11/2013).


Gaga melanjutkan, “Dia benar-benar tidak mengatakan apa-apa, dan saya juga tidak masalah, dan kami tetap melanjutkan syuting.”


Sejak kejadian itu, keduanya terus berhubungan. Bahkan, mereka mulai melakukan beberapa kencan.


“Kalian tahu, pada akhirnya dia jadi sahabat sekaligus kekasih saya. Ini hal terbaik yang pernah ada. Ini hal terbaik yang bisa saya katakan,” ungkapnya.


Mother monsters ini mengaku, selama ini sulit sekali menemukan lelaki yang tepat. Namun, kini Gaga yakin telah menemukan cintanya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry