Tessa Kaunang Tak Sabar Segera Menjanda


Senin, 01 September 2014 15:28 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tessa ditemani keluarga dan kuasa hukumnya (Foto: Alan/Okezone)Tessa ditemani keluarga dan kuasa hukumnya (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Tessa Kaunang setuju dengan sikap Sandy Tumiwa agar sidang perceraian mereka dipercepat. Menurut Tessa, kesepakatan keduanya sebelum memasuki persidangan mempermudah jalan mereka untuk bercerai.


"Karena sudah ada kesepakatan sebelum ajukan gugatan, jalannya lancar dan cepat," ucap Tessa usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).


Meski Sandy tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya, tak membuat langkah mereka untuk bercerai menjadi terhambat. Agenda yang harusnya jawaban dari pihak tergugat itu langsung di diberikan tanggapan (replik) secara lisan oleh Tessa dan kuasa hukumnya.


Dengan kemauan ingin bercerai itu, pihak Tessa pun meminta agar majelis hakim mempercepat sidang. Pada sidang selanjutnya yang diselenggarakan pada 8 September mendatang, Tessa akan memberikan bukti-bukti tertulis di depan majelis hakim.


"Kami sudah ajukan replik secara lisan supaya cepat. Agenda selanjutnya bukti tertulis dari penggugat dan tergugat. Semoga setelah itu bisa diputus," harap Asnawi Paramitra Patandjeng, kuasa hukum Tessa Kaunang. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.