Tak Mau seperti Raffi, Haykal Kamil Jadi Produser


Minggu, 07 September 2014 08:24 wib | Edi Hidayat - Okezone




Haykal Kamil (Foto: Feri/Okezone)Haykal Kamil (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Dikenal sebagai artis film dan sinetron, Haykal Kamil kini memutuskan untuk menjalani karier barunya sebagai produser. Menurutnya, banyak alasan kenapa ia harus mulai sibuk di belakang layar.


"Sebenarnya waktu kuliah gue mikir, kalau lulus mau jadi kayak Raffi yang tiap hari di TV atau kantoran. Cuma kalau kantoran bukan passion gue banget, tapi sayang hasil kuliah gue," kata Haykal saat mengunjungi redaksi Okezone, di kawasan Jakarta Pusat.


Tak ingin terbuang dari industri entertain sebagai artis, Haykal akhirnya memilih untuk sibuk di belakang layar. Tidak hanya itu, Haykal juga berusaha untuk mengubah imagenya sebagai artis anak-anak.


"Kalau gue jadi artis terus, yang harus gue pikirin artis kan ada masanya, enggak kayak kantoran, kalau sudah enggak kepakai ya kebuang dari industri," jelasnya.


Lebih lanjut, Haykal akhirnya diajak oleh kakak iparnya, Hanung Bramantyo untuk membantu produksi dalam film Soekarno.


"Awalnya kayak anak magang, kayak jagain film, terus lebih diarahin ke promosi film. Akhirnya ya sudah," katanya.


Setelah merasa nyaman, Haykal akhirnya mencoba untuk fokus dan kini siap menggarap proyek film terbarunya sebagai produser film Hijab.


"Sebenarnya bukan gue sendiri, tapi dibantu sama kak Zaskia dan mas Hanung," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.