Chris Brown Berubah sejak Keluar Penjara


Sabtu, 06 September 2014 15:38 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Chris Brown (Foto: daylife)Chris Brown (Foto: daylife) LOS ANGELES - Chris Brown mengklaim tingkat kedewasaanya bertambah sejak meninggalkan penjara. Mantan kekasih Rihanna ini sempat mendekam di penjara selama 108 hari sejak bulan Juni 2014.


Pelantun "Next To You" ini tak mau mencari kesalahan atas peristiwa yang dialaminya. Penyanyi 25 tahun ini sadar dia terlalu sulit mengontrol emosi.


"Aku merasa semua ini terjadi untuk sebuah alasan. Ada sebuah tujuan. Mungkin aku terlalu kehilangan kendali. Atau aku butuh sesuatu untuk membuatku merendah ke titik di mana aku mendapatkannya," ujar Chris seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (6/9/2014).


"Aku telah bergerak maju dan berharap aku tidak ditentukan oleh beberapa kejadian dalam hidupku, tapi semua kejadian itu yang akan membangun hidupku," terangnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.