Jupe Syok Mengetahui Penyakitnya


Rabu, 03 September 2014 10:16 wib | -




Jupe Syok Mengetahui Penyakitnya (Foto: Instagram)Jupe Syok Mengetahui Penyakitnya (Foto: Instagram) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) tengah mengidap penyakit yang cukup membuat mantan kekasih Gaston Castano itu merasa syok. Namun, Jupe enggan mengungkapkan penyakit yang tengah dideritanya.


"Saya belum siap untuk mengekspos apa penyakit saya, karena dari diri saya saja saya belum bisa menerima, kok ini bisa terjadi sama saya," kata Jupe saat dikutip Gospot, RCTI.


Jupe membantah masalah yang tengah dialaminya itu merupakan sensasi agar tetap eksis di dunia entertain. Justru Jupe mengaku belum memiliki kesiapan diri untuk mengungkapkan penyakitnya.


"Jujur ini bukan karena supaya bisa dikejar teman-teman (wartawan). Tapi ini harus negoisasi sama diri saya dulu, saya belum siap menjawab pertanyaan teman-teman," katanya.


"Karena dokter saya bilang harus dari sini, orang saya duu, harus positif," lanjutnya.


Karena itu, kini Jupe harus menjalani terapi untuk menyembuhkan penyakitnya hingga ke Malaysia.


"Ini sudah lima bulan terapi, dan ini saya lebih ke Penang, Malaysia. Memang disuruh dokter aku, iya rekomendasi dari dokter aku," tandasnya.

(//Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.