Disney Rilis Film Pendek Frozen, 2015


Kamis, 04 September 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Disney rilis film pendek Frozen, 2015Disney rilis film pendek Frozen, 2015 LOS ANGELES - Frozen merupakan salah satu film tersukses Disney pada 2014. Tak hanya meraih box office, soundtrack film tersebut juga laris manis. Itu membuat Walt Disney Animation Studio kembali menghadirkan semua karakter Frozen dalam sebuah film pendek yang siap dirilis 2015.


Film pendek berjudul Frozen Fever itu menceritakan perayaan ulang tahun Anna yang terancam gagal karena Elsa tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Menurut Huffington Post, semua karakter dalam Frozen seperti Anna, Elsa, Kristoff, dan Olaf akan kembali hadir.


"Itu adalah ulang tahun Anna, dan Elsa serta Kristoff berusaha memberikan perayaan yang tidak terlupakan. Tapi kekuatan es Elsa mungkin menjadikan pesta itu menjadi berbahaya," seperti dilansir dari Huffington Post.


Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), dan Jonathan Groff (Kristoff) belum dipastikan kembali menjadi pengisi suara tiga karakter utama tersebut. Namun, Disney mengungkapkan Jennifer Lee, dan Chris Buck akan terlibat lagi dalam menggarap Frozen Fever.


Robert Lopez, dan Kristen Anderson-Lopez yang sukses meraih Oscar berkat lagu "Let It Go" juga akan kembali membuat lagu baru untuk Frozen Fever. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (4/9/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.