Sah!, Donita Resmi Dipersunting Adi Nugroho


Sabtu, 06 September 2014 15:31 wib | Egie Gusman - Okezone




Adi dan Donita (Foto: Arif/Okezone)Adi dan Donita (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Suasana tampak hikmad saat prosesi akad nikah pasangan Adi Nugroho dan Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih tenar disapa Donita ini di Ballroom Gedung Nine, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, hari ini.


Adi terlihat tampan dengan setelan beskap dan peci berwarna krem, begitupun Donita dengan kebaya putih yang membuatnya tambah cantik.


"Adi Nugroho bin Slamet Riyadi, saya nikahkan dan saya kawinkan Noni Annisa Ramadhani binti E. Djuarsabrana kepada engkau dengan emas kawin perhiasan emas putih 6,9 gram. Tunai," ucap Samlawi, penghulu dari KUA Tanah Abang.


"Saya terima nikahnya dan kawinnya Noni Annisa Ramadhani bin E. Djuarsabrana dengan emas kawinnya yang tersebut. Tunai," balas Adi dengan nada tegas.


Pernikahan keduanya di saksikan oleh Mantan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. H. Adhyaksa Dault yang mewakili pihak mempelai pria. Sedangkan dari pihak mempelai wanita di wakilkan oleh Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro "Warkop".

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.