Damita Argoebie Lega Usai Tiga Tahun "Terbelenggu"


Selasa, 02 September 2014 22:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Damita (Foto: ist)Damita (Foto: ist) JAKARTA - Damita Argoebie merasa bahagia bisa melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Hampir tiga tahun belakangan ini, Damita harus meninggalkan dunia keartisan lantaran fokus menyelesaikan sekolah.


"Kemarin kan aku baru masuk SMA tiga tahun yang lalu. Karena di SMA enggak boleh absen jadi vakum dulu tiga tahun dan sekarang sudah lulus SMA mau balik lagi ke dunia entertain," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Mantan Gadis Sampul 2010 ini awalnya merasa bimbang antara fokus dengan pendidikan atau karier di jalur hiburan. Gadis kelahiran Jakarta 22 Juni 1996 ini seolah terbelenggu antara mewujudkan keinginan orangtua atau memenuhi impiannya menjadi artis. Tapi, ia memutuskan menyelesaikan sekolah terlebih dulu.


"Sampai aku bilang ke mama aku sukanya dunia entertain. Pengen syuting saja. Cuma kata mama tiap sekolah punya peraturan sendiri,harus sabar. Pas itu mau ada syuting cuma aku ikhlasin saja. Aku selesain sekolah dulu," katanya.


Setelah lulus SMA, bintang FTV Di hatiku Ada Kamu ini langsung mendapatkan tawaran bermain film layar lebar. Namun, gadis berparas cantik ini masih merahasiakan film perdananya itu.


"Ada film layar lebar aku yang pertama. Sekarang lagi persiapan syuting sih, sama mau FTV lagi. Tadinya aku banyak ditawarin presenter, cuma aku mau fokus di akting dulu," pungkasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.