Foto Bugil Tersebar, Jennifer Lawrence Lapor Polisi


Selasa, 02 September 2014 21:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Foto Bugil tersebar, Jennifer Lawrence lapor polisi (Foto: Telegraph)Foto Bugil tersebar, Jennifer Lawrence lapor polisi (Foto: Telegraph) LOS ANGELES - Jennifer Lawrence dibuat pusing karena foto bugilnya tersebar di dunia maya. Bintang Silver Linings Playbook inipun melapor ke polisi untuk mencari hacker yang menyebarkan foto tersebut.


Pelaku berhasil mencuri 60 foto bugil Jennifer yang dicuri dari akun iCloud. Dia sudah menyebarkan dua foto, dan akan mem-posting video dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


"Ini adalah pelanggaran privacy. Pihak berwajib sudah dihubungi, dan akan menghukum siapa saja yang mem-posing foto curian Jennifer Lawrence," kata perwakilan Jennifer.


Tidak hanya Jennifer, hacker juga mengaku memiliki foto bugil beberapa selebriti Hollywood lain. Di antaranya Ariana Grande, Kirsten Dunst, Teresa Palmer, Krysten Rittler, Rihanna, dan Kate Upton. Perwakilan Kate tidak ingin kejadian serupa menimpa model seksi tersebut, dan menegaskan sedang melihat situasi.


Selain Jennifer, hacker sudah menyebarkan foto topless Victoria Justice. Namun, dia membantah orang yang ada di foto itu adalah dirinya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.