Jupe Rogoh Uang Puluhan Juta demi Jadi "Bangsawan Seksi"


Kamis, 04 September 2014 14:00 wib | Egie Gusman - Okezone




Jupe (Foto: Rama/Okezone)Jupe (Foto: Rama/Okezone) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) merasa seperti bangsawan seksi jika tengah mengenakan kebaya mini rancangan desainer kondang Anne Avantie.


"Hari ini pakai baju Anne Avantie saya yang pakai paling spektakuler. Ini mencerminkan bangsawan yang seksi. Bunda tahu lah kalau saya itu pasti seksi aku juga harus sesuaikan yang aku pakai," ujar Jupe saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat.


Untuk membeli kebaya mini tersebut, Jupe mengaku harus merogoh kocek sebesar Rp40 juta. Bagi Jupe nominal segitu tidak terlalu berat, apalagi untuk karya anak negeri sendiri.


"Enggak keberatan. Kalau beli baju luar negeri saja merem. Ini karya anak bangsa saya hargai mereka berjuang melestarikan budaya Indonesia," jelasnya bangga.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.