Tak Pernah Konflik dengan Keluarga, Ben Sindir Marshanda


Selasa, 02 September 2014 23:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Arif/Okezone)Marshanda (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Ben Kasyafani bersikeras memperjuangkan hak asuh anaknya, Sienna. Ben mengklaim dirinya lebih pantas mengasuh Sienna ketimbang Marshanda.


Sienna saat ini memang sudah tinggal bersama Ben. Mantan VJ MTV itu pun menjamin Saat ini, Ben pun mengaku Sienna telah berada di tangan yang tepat.


Kondisi lingkungan yang aman dan nyaman serta harmonis jauh dari konflik membuat dirinya yakin hakim akan menjatuhkan hak asuh anak kepadanya. Berbeda dengan Marshanda yang saat ini masih dilanda konflik dengan ibu kandungnya sendiri.


"Sienna sejauh ini nyaman dengan saya. Ada saya, ada keluarga saya. Dan, buat saya nilai-nilai dalam keluarga yang seperti itu sangat penting. Saya ingin membesarkan anak saya di lingkungan yang seperti itu," kata Ben di Jakarta, Selasa (2/9/2014).


Tekad Ben makin keras setelah di persidangan tadi, Marshanda disebut telah selingkuh dengan mantan gitaris Slank. Ben merasa kecewa karena hubungan Marshanda ternyata terjadi sejak lama.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.