Puput Melati Temani Guntur Bumi di Sidang Putusan?


Rabu, 03 September 2014 16:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Puput Melati temani Guntur Bumi di sidang putusan? (Foto: Arif)Puput Melati temani Guntur Bumi di sidang putusan? (Foto: Arif) JAKARTA - Guntur Bumi selalu ditemani penasihat hukumnya saat menjalani serangkaian proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya, atau persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.


Sementara Puput Melati, istri Guntur Bumi, tidak pernah terlihat sekali pun saat sang suami mempertanggungjawabkan praktik pengobatannya yang telah merugikan banyak orang.


Sidang kasus penipuan berkedok pengobatan itupun telah memasuki tahap akhir. Majelis hakim akan membacakan putusan terkait nasib Guntur Bumi pada 10 September mendatang. Apakah Puput Melati akan hadir dalam sidang terakhir itu?


"Lihat nanti saja," kata Nasrudin, penasihat hukum Guntur Bumi, ditemui usai persidangan di PN Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).


Sekadar diketahui, akibat ulah praktik pengobatannya Guntur Bumi didakwa dengan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan. Namun dalam agenda penututan JPU menjatuhkan tuntutan seberat empat bulan penjara dipotong masa tahanan.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.