Bokongnya Lebih Cute, Ariana Grande Bantah Punya Foto Bugil


Kamis, 04 September 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ariana Grande bantah punya foto bugil (Foto: Showbizspy)Ariana Grande bantah punya foto bugil (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Para selebriti Hollywood tengah was-was karena hacker berhasil mencuri foto bugil mereka, dan mengancam menyebarkannya ke dunia maya. Selain Jennifer Lawrence, dan Kate Upton, hacker juga mengaku memiliki foto syur Ariana Grande.


Namun, pelantun "Problem" itu tetap santai menghadapi ancaman pelaku. Ariana mengaku foto bugil dirinya palsu, karena merasa bokong miliknya lebih bagus dibandingkan yang tersebar di dunia maya.


Penyanyi berusia 21 tahun ini bahkan bergurau mendoakan orang yang percaya foto bugil tersebut adalah dirinya. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Untuk semua yang bicara tentang foto bugilku, tidak ada yang benar! Bokongku lebih cute dibandingkan itu. Tapi benar-benar tak percaya dengan orang yang berpikir itu adalah diriku. Cinta kalian semua, tapi aku berdoa untuk kalian," tulis Ariana di Twitter.


Selain Ariana, aktris Victoria Justice juga membantah foto bugilnya dicuri oleh hacker. Dia menengaskan foto tersebut palsu. Bantahan ini keluar setelah seseorang mengaku membobol akun iCloud 100 artis Hollywood, dan mengambil foto bugil mereka.


Berbeda dengan Ariana, Jennifer Lawrence, dan Kate Upton mengakui foto yang tersebar adalah miliknya. Mereka akan menempuh jalur hukum bila seseorang kembali menyebarkan foto pribadinya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.