Istri Belum Hamil Juga, Augie Fantinus Cek Premarital


Jum'at, 05 September 2014 14:37 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Istri belum hamil juga, Augie Fantinus cek premarital (Foto: Okezone)Istri belum hamil juga, Augie Fantinus cek premarital (Foto: Okezone) JAKARTA - Sejak menikah pada Maret lalu, Augie Fantinus dan Adriana Bustami belum dikaruniai momongan. Adriana menuturkan, mereka sedang memprogram memiliki keturunan dalam waktu dekat ini.


"Aku kan sama suamiku lagi kepengin banget punya anak. Kita sih emang belum sempat ketemu dokternya hari ini, tapi sudah kita rencanain sudah dari minggu kemarin. Tapi Augie kan tiba-tiba sibuk, ada saja kegiatan, kan ketemu dokter kan harus berdua," papar Adriana, ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).


Banyak cara yang dapat dilakukan pasangan untuk memiliki keturunan. Namun, Augie dan Adriana lebih memilih cara wajar untuk memiliki anak. Salah satunya, dalam tahap cek atau tindakan pencegahan untuk mendeteksi kesehatan reproduksi dan genetika.


"Aku sih lebih ke cara senormalnya saja. Dulu sih sebelum nikah memang belum cek premarital, jadi kita pengin coba cek yang itu dulu sekarang," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.