Selebriti Hollywood Berduka Artis Penghujat Palestina Meninggal


Selebriti Hollywood berduka artis penghujat Palestina meninggal (Foto: Foxnews)Selebriti Hollywood berduka artis penghujat Palestina meninggal (Foto: Foxnews) LOS ANGELES - Kematian Joan Rivers tidak hanya membuat keluarga bersedih. Para selebriti Hollywood juga sangat terkejut mendengar hal tersebut. Mereka langsung membanjiri Twitter dengan ungkapan bela sungkawa.


Salah satu artis Hollywood yang terpukul dengan kematian Joan adalah Kelly Osbourne. Dia sudah menganggap komedian berusia 81 tahun itu seperti keluarganya sendiri. Mereka diketahui sangat akrab karena terlibat dalam acara Fashion Police.


"Aku benar-benar sedih karena kehilangan Joan yang kucintai. Tidak hanya sebagai bos, dia akan selalu menjadi guruku, terapi, teman dekat, inspirasi, dan satu-satunya nenek yang aku pernah kenal. Dia adalah keluarga, dan aku tidak akan melupakannya. Joan, terima kasih sudah mencintaiku seperti putrimu sendiri. Aku akan merindukanmu," tulisnya.


Selain Kelly, beberapa selebriti Hollywood juga mengirimkan ucapan berduka untuk Joan, dan keluarganya, seperti Jimmy Kimmel, Ellen DeGeneres, Katy Perry, Lindsay Lohan, Sharon Osbourne, Ryan Seacrest, Eva Longaria, Paula Abdul, dan masih banyak lagi. Mereka juga mem-posting foto saat masih bersama artis yang pernah menghujat Palestina tersebut.


Berikut, postingan duka cita para selebriti Hollywood, seperti dilansir Dailymail, Jumat (5/9/2014).


"Kita kehilangan salah satu yang terbaik, @Joan_Rivers, dia selalu lucu hingga akhir," tulis Jimmy Kimmel.


"Joan akan selau menjadi panutan. Dia menjadi jalan bagi banyak komedian. Aku sangat sedih dia sudah pergi," tulis Ellen.


"Apa gunanya mengenakan semua kostum bodoh ini jika Joan tidak di sini untuk mengomentarinya. RIP Joan Rivers. Kamu adalah satu-satunya," tulis Katy Perry.


"Kita bertengkar tapi masih ada cinta. Tidak percaya kamu sudah pergi. Kirim cinta untuk keluargamu. RIP Joan," tulis Lindsay Lohan.


"Oh Joan. Terima kasih sudah baik padaku, dan membuatku tertawa hingga menangis di momen yang aku habiskan bersamamu. Rest in peace," tulis Jordin Sparks. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.