Sering Pergi, Raul Lemos Selalu Dipantau Anak


Jum'at, 05 September 2014 18:28 wib | Alan Pamungkas - Okezone




KD dan anaknya (Foto: Alan/Okezone)KD dan anaknya (Foto: Alan/Okezone) TANGERANG - Sebagai pengusaha, Raul Lemos sering kali meninggalkan anak dan istrinya. Sang istri, Krisdayanti pun sering merasakan kerinduan ditinggal suami pergi. Untuk itu, ia dan anak-anaknya sangat memanfaatkan teknologi untuk sekadar melepas rindu.


"Daddy-nya dipantau terus. Karena kecanggihan gadget dia (Amora) sudah bisa mainin hape. Dia sudah bisa selfie, lihat video, motret. Biasanya fotonya dikirim ke daddy-nya," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (5/9/2014).


Di hari spesial ini, yang bertepatan dengan ulang tahun Amora yang ketiga, KD hanya berharap Amora semakin pintar berbicara. Dengan harapan jika ayahnya berada di luar kota, bisa berbicara dan saling berkomunikasi.


"Pengen cepat lancar ngomongnya. Anaknya ketemu daddy-nya pasti kan waktunya terbatas. Daddy-nya ada di luar karena bisnisnya kan ada di sana. Harapannya biar bisa komunikasi lewat telepon atau Skype," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.