Personel Girlband Pelaku Pemerasan Lee Byung Hun Hampir Kabur


Kamis, 04 September 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Personel girlband pelaku pemerasan Lee Byung Hun hampir kabur (Foto: Soompi)Personel girlband pelaku pemerasan Lee Byung Hun hampir kabur (Foto: Soompi) SEOUL - Dua pelaku pemerasan terhadap Lee Byung Hun akhirnya ditangkap polisi. Setelah menjalani investigasi, salah satu pelaku merupakan personel girlband GLAM bernama Da Hee. Dia bekerja sama dengan seorang model untuk mengancam sang aktor.


Pengadilan Seoul Central Distric mengeluarkan surat perintah penangkapan usai keduanya menjalani pemeriksaan pada 3 September.


Da Hee, dan model itu diketahui berusaha melarikan diri ke luar negeri ketika mengetahui Lee Byung Hun melapor ke polisi. Mereka bahkan sudah membeli tiket pesawat ke Eropa.


"Karena tuntutan pidana adalah hal serius, perlu adanya penangkapan," ungkap salah satu pihak berwajib.


Agensi Da Hee merasa menyesal, karena salah satu artisnya terlibat kejahatan hukum. Mereka juga tengah mengawasi proses investigasi hingga selesai. Demikian seperti dilansir MWave, Kamis (4/9/2014).


"Sebagai agensinya, kami menyesal hal ini terjadi. Kami akan mengawasi proses investigasi," kata agensi Da Hee.


Berdasarkan hasil pemeriksaan dari polisi, Da Hee, dan pelaku lain bertemu Lee Byung Hun di sebuah pertemuan.


Keduanya merekam video sang aktor di tempat tersebut, dan mengancam menyebarkan ke dunia maya bila suami Lee Min Jung itu tidak memberikan uang sebesar lima miliar won atau Rp57 miliar. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.