Komunitas Mobil Sport Mewah Beri Kejutan di Pernikahan Raffi


Kamis, 04 September 2014 18:09 wib | Edi Hidayat - Okezone




Komunitas Mobil Sport Mewah Beri Kejutan di Pernikahan Raffi (Foto: Okezone)Komunitas Mobil Sport Mewah Beri Kejutan di Pernikahan Raffi (Foto: Okezone) JAKARTA – Pernikahan Raffi Ahmad sepertinya akan terjadi sangat meriah. Bahkan, komunitas mobil sport mewah siap membuat kejutan kepada Raffi di hari pernikahannya dengan Nagita Slavina.


Sahabat sekaligus CEO PT. Artha Auto Lamborghini, Johnson Yaptonaga, menjelaskan, pihaknya sudah mempersiapkan kejutan untuk pernikahan Raffi dan Nagita.


"Ada surprise buat Raffi Ahmad dari teman-teman community bikin surprise pada saat pernikahan Raffi Ahmad, masih kita rahasiakan," kata Johnson di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/9/2014).


Bahkan, Johnson mengatakan pihaknya akan membuat kejutan tersebut di dua tempat pernikahan Raffi, di Jakarta dan Bali. Namun, Johnson tetap enggan membocorkan kejutan tersebut.


"Dua-duanya sama dong, tentunya dua-duanya. Ya, lihat ntar surprise-nya masih kita rahasiakan, semua sudah dikoordinasikan semuanya," tutup dia. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.