Simon Cowell Ingin Hamili Mantan Istri Sahabatnya Lagi


Rabu, 03 September 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Simon dan Lauren (Foto: wenn)Simon dan Lauren (Foto: wenn) LOS ANGELES - Simon Cowell baru tahu rasanya menjadi seorang ayah. Bos sejumlah ajang pencarian bakat ini mengaku ingin punya anak lagi.


Simon baru saja dikaruniai seorang anak hasil hubungannya dengan Lauren Silverman. Meski anak pertamanya baru berusia enam bulan, Simon membuka kemungkinan menambah anak lagi.


"Tentu saja aku senang dengan anak yang lain. Kau punya satu, dan aku selalu punya yang lain. Aku sudah berpikir untuk punya anak satu lagi di sela X Factor," kata Simon, seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (3/9/2014).


Kisah cinta Simon dan Lauren memang terbilang tak biasa. Sebelum menjalin hubungan, Simon menjalin persahabatan dengan Lauren dan suaminya, Andrew. Saat pernikahan Lauren dan Andrew di ujung tanduk, Simon pun seolah hadir sebagai penyelamat.


Tak disangka-sangka, Lauren ternyata hamil saat perceraiannya belum selesai. Meski sudah dikaruniai anak dan perceraian Lauren sudah rampung, Simon mengaku belum tertarik untuk menikah.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.